Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Overlord Volume 13 - Afterword

Baca Overlord Volume 13 - Afterword

Overlord Volume 13 - Afterword

Terima kasih para pembaca, atas kerja keras Anda yang telah berhasil sampai di sini. Tangan Anda pasti terasa berat saat memegang buku itu, bukan?
Saya yakin Anda semua pasti merasakan ketakutan menjatuhkan buku itu di wajah Anda ketika membaca sambil berbaring.
Jilid 13 adalah buku Overlord pertama dalam sejarah dengan jumlah pekabaran lebih dari 500. Apa yang Anda pikirkan tentang isinya? Saya akan senang jika bahkan sebagian kecil dari para pembaca merasa itu menarik.
Namun, sebenarnya, mungkin lebih baik membaginya menjadi bagian kedua dan ketiga. Membaca semuanya mulai dari awal sampai akhir benar-benar memadatkan otak. Membaca bab 4, 5 dan kemudian istirahat sebelum tidur mungkin menjadi langkah yang lebih baik. Bagaimana Anda membacanya, semua orang? Ah, keuntungan utama membaginya menjadi dua buku akan menjadi kesempatan untuk menikmati lebih banyak lagi ilustrasi indah bin-san!
Namun, ini tidak akan terjadi lagi, jadi tidak ada gunanya memikirkannya.

Sementara saya terus mengatakan saya ingin memotong jumlah halaman, panjang buku ini akhirnya menjadi sangat kasar. Dengan meningkatnya jumlah halaman, semua pekerjaan yang terkait membutuhkan waktu lebih lama, dan jadwal terus tergelincir. Probabilitas kata-kata yang salah juga meningkat, jadi sepertinya tidak ada yang terlalu berlebihan.
Lain kali, saya ingin menulis buku yang lebih mudah bagi penulis dan penonton.

Lalu, ketika saya mengatakan volume berikutnya adalah pada 2019, saya berencana untuk menulis sesuatu yang sangat lama sebelum itu, jadi saya tidak tahu bagaimana hal-hal akan benar-benar berubah. Santai dan menunggu banyak membantu. Musim ketiga dari anime juga akan keluar selama waktu itu, jadi saya harap Anda semua akan menikmatinya.

Tapi sebenarnya, saya sudah cukup banyak kehabisan hal untuk dimasukkan ke dalam penutup. Di masa lalu, ketika saya menjadi pembaca dan melihat penulis mengatakan dia tidak tahu apa yang harus ditulis, saya akan berpikir "tulis saja apa pun yang Anda inginkan". Sekarang saya dalam situasi yang sama, saya bisa mengerti apa yang harus mereka hadapi. Apa yang akan Anda semua tulis jika Anda berada di posisi saya? Sejujurnya ... gagasan bahwa saya tidak perlu menulis kata penutup ini lagi mulai tumbuh pada saya!

Sekarang, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya dengan buku ini. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda di masa depan.

 
2018 April Maruyama Kugane

Lembar Karakter
Neia Baraja 
Fanatic bermata tajam
Panggilan: Squire dari Tentara Pembebasan Holy Kingdom
Residence: Prime estate in Hoburns (Rumah Keluarganya)
Level Kelas:
Paladin - Lv 2
Sacred Archer Lv 3
Evangelist Lv 2
Founder Lv 3

Ulang tahun: Hari pertama Bulan Angin Atas
Minat: Memberi tahu semua orang tentang betapa hebatnya Sorcerer King 

Karena karakternya telah berubah secara radikal, dia akan diperkenalkan kembali. Dia kehilangan level dari kematian, tetapi pada saat yang sama dia mendapatkan level dari bertahan hidup dari perang. Membangun karakternya saat ini adalah hasil dari kehilangan level di Servant. Dia memiliki banyak tingkatan kelas yang tidak sesuai, tetapi mengingat pengalamannya, ini adalah satu-satunya cara dia bisa berubah, bukan? Neia belum menyadari bahwa dia menggunakan kemampuan khusus untuk mengarahkan pikiran orang lain (cuci otak AKA). Saat ini, kemampuannya hanya bekerja pada orang-orang dengan trauma emosional, tetapi kata-kata Neia dapat menyelamatkan mereka.


Kelart Custodio 
Wajah malaikat, hati setan 
Panggilan: Pendeta tertinggi di Holy Kingdom dan kepala dari Priest Corps.
Residence: Prime estate di Hoburns (rumah keluarganya)
Level kelas: 
Priest - Lv ?
High Priest - Lv ?
Hierophant - Lv ?
dll. 

Ulang Tahun: Hari ke 11 Bulan Air Atas
Minat: Mengamati orang (baik implikasi yang baik dan buruk) 

Dalam hal kemampuan spellcasting ilahi yang murni, dia adalah yang paling kuat di wilayah tersebut, bahkan melebihi Blue Rose dalam hal itu. Namun, ini adalah rahasia nasional, jadi hampir tidak ada yang tahu tentang itu. Dia menghargai keluarga dan sahabatnya (Calca), dan dia lebih agresif terhadap orang-orang yang memusuhi mereka daripada saudara perempuannya, dan dia bahkan memberlakukan kejam, balas dendam kejam pada mereka di kali. Dia hampir selalu terlihat dengan senyum di wajahnya, tetapi itu sedikit lebih dari sekedar fasad. Dia selalu mencari kesempatan untuk menjatuhkan para bangsawan yang merupakan musuh Calca, dan seseorang dapat memanggilnya wanita paling menakutkan di Kerajaan Suci.

Caspond Bessarez 
Pangeran yang baik hati 
Panggilan: Royalti dari Holy Kingdom
Residence: Hoburns Royal Palace
Level kelas:
Cleric -Lv ?
Sage - Lv ?
High Noble (normal) - Lv ?
dll. 

Ulang tahun: 27 hari Bulan Api Bawah
Minat: Membaca (sepertinya khususnya ia menyukai sejarah) 

Caspon adalah individu yang sangat baik, dan setelah menyadari bahwa dia tidak dapat melampaui kakak perempuannya yang lebih luar biasa, dia melengkapi dirinya dengan pengetahuan untuk bertahan hidup dalam masyarakat yang mulia. Dia tidak tertarik pada konflik tentang garis keturunan, jadi dia akhirnya menyerahkan hak kesulungannya kepada adik perempuannya. Meskipun dia tidak menyesali keputusan itu, apakah dia benar-benar menerima tindakan adiknya tetap dipertanyakan. Sebenarnya, jika dia telah menjadi Raja Suci, dia akan lebih cocok dengan takhta berkat kesediaannya untuk melakukan tindakan curang. Dia adalah salah satu dari sedikit anggota keluarga kerajaan yang Kelart tidak benci.

Gustav Montagnes
Sakit perut adalah sesuatu yang biasa Anda lakukan 
Panggilan: Wakil komandan Tentara Pembebasan Holy Kingdom
Residence: Prime estate di Hoburns
Tingkat kelas:
Paladin - Lv ?
Holy Knight - Lv ?
Charisma (normal) - Lv ?
dll. 

Ulang tahun: 27 hari Bulan Angin Bawah
Minat: Dia suka binatang kecil 

Dari dua wakil kapten paladin, keterampilan pedangnya lebih rendah, dan sebagai hasilnya dia lebih dekat dengan orang biasa daripada yang lain (meskipun dia masih cukup kuat sehingga orang biasa tidak pernah bisa mengalahkannya). Dia sering sakit perut, tapi dia sangat bersyukur atas fakta bahwa sihir dapat menyembuhkan itu dengan mudah, jadi dia berpikir untuk belajar sihir ilahi. Dia membeli sebuah rumah sehingga dia bisa membiarkan Bunnias peliharaannya - yang kelinci yang terlihat seperti tupai - berlari bebas. Nama peliharaannya adalah Milshe-chan dan Amonna-chan, dan mereka adalah makhluk penting yang menenangkan jiwanya yang lelah.

Beebeeee (Tipe: heteromorph)
Tubuh Amethyst Berkilau 
Panggilan: Pangeran Zern
Residence: Salah satu dari seribu lubang pembuangan di Abelion Hills bagian utara
Level Kelas:
Zern Lord (racial) - Lv ?
Gogyoutsukai (Five Elements User) - Lv ?
Yin Master - Lv ?
dll. 

Ulang Tahun: Musim Dingin ke-98 Minat: Mendengarkan cerita. 

Rasnya memiliki sangat sedikit laki-laki. Oleh karena itu, laki-laki yang dilahirkan segera diangkat menjadi anggota keluarga kerajaan. Karena sangat penting, mereka tidak diperbolehkan keluar dari sarang mereka, dan itu sangat normal bagi mereka untuk menghabiskan hidup mereka dalam keadaan tahanan rumah. Berkat dipuji terus-menerus oleh massa, dia telah mengembangkan kepercayaan diri yang luar biasa di dalam tubuhnya, sampai pada titik narsisisme. Kebetulan, jenis spesiesnya bukan kesalahan. Zern memiliki kelemahan rasial dimana mereka dipengaruhi oleh mantra yang hanya efektif terhadap ras tertentu, maka kesalahan klasifikasi mereka sebagai demihuman. Mereka sebenarnya heteromorph.


Bellriver

Big Eater 

Sebagai pendekar pedang sihir, dia adalah tipe yang beralih antara pedang dan mantra. Namun, dia adalah jack of all trades tapi bukan master, jadi selama masa kejayaan guild, dia sering memilih pilihan kedua sebagai anggota party. Yang mengatakan, dia bagus dalam pertarungan, dan kemampuannya sebagai seorang gamer cukup tinggi. Di dunia nyata, ia belajar beberapa informasi yang tidak menyenangkan tentang megacorporations yang menguasai dunia dan terbunuh dalam kecelakaan untuk menutup bibirnya. Informasi yang dia miliki sampai ke tangan seseorang tertentu.

Berlangganan via Email